Cara Jualan di Shopee
Cara Jualan di Shopee, Anti Rugi, Untung Pasti Berlimpah!

Cara Jualan di Shopee, Anti Rugi, Untung Pasti Berlimpah!

Berjualaan saat ini adalah pekerjaan yang dinilai menguntungkan bagi banyak orang. Kegiatan jual beli ini dipercaya mendatangkan uang dalam waktu singkat dibandingkan harus bekerja di kantor. Untuk berjualan, saat ini tidak lagi menggunakan metode konvensional. Anda dapat menggunakan ecommerce untuk membangun toko yang diinginkan, tanpa stoko barang di toko. Lantas, apakah cara jualan di Shopee seperti ini akan datangkan keuntungan?

Cara Jualan di Shopee

Sebagai pemula, mengetahui cara berjualan di ecommerce adalah bagian terpenting. Untuk Shopee, anda dapat melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Alamat website yang dapat dituju adalah shopee.co.id daftar. Lengkapi seluruh profil toko melalui aplikasi shopee. Kemudian tambahkan produk yang akan dijual dan deskripsi terkait produk.

Langkah selanjutnya adalah melakukan promosi. Untuk shopee, anda dapat memanfaatkan fitur naikkan produk di Shopee. Tunggu beberapa saat, hingga akhirnya mendapatkan pesanan pertama untuk dikirim. Karena merupakan pengiriman pertama, usahakan untuk membuatnya yang terbaik. Jadi, review yang diberikan pelanggan adalah review yang baik untuk mendatangkan pelanggan lebih nantinya.

Baca juga : 3 Cara Mencairkan BPJS Ketenagakerjaan, Bisakah Jika Kartu Hilang?

Cara Jualan di Shopee Agar Cepat Laku

Cara Jualan di Shopee Agar Cepat Laku
Cara Jualan di Shopee Agar Cepat Laku

Omset penjualan belum mendapatkan keuntungan maksimal? Anda dapat memanfaatkan fitur shopee sebagai rahasia jualan laris di shopee. Apa saja fitur yang dimaksud?

  1. ShopeePinjam

ShopeePinjam
ShopeePinjam

Untuk menaikan keuntungan, anda dapat memanfaatkan fitur shopeepinjam. Fitur ini merupakan fasilitas pinjaman tanpa agunan. Fitur dapat pula dikenal sebagai cara berjualan di shopee tanpa modal. Karena modal diberikan oleh shopee, guna meningkatkan kualitas produk dan penjualan.

 

  1. Shopee Feed

Banyak yang berpandangan bahwa jualan di shopee rugi. Namun saat anda mengetahui cara kerja shopee feed, pandangan ini akan hilang. Shopee feed adalah fitur berbagai foto dan video terkait produk yang dijual. Melalui fitur ini, pembeli dapat menemukan produk dengan mudah hingga memberikan respon atau produk yang dijajakan.

 

  1. Flash Sale

Masih adakah fitur lain yang dapat dimanfaatkan untuk mendulang keuntungan? Anda dapat memanfaatkan fitur flash sale. Fitur ini merupakan fitur ekslusif untuk membuat program flash sale secara langsung. Untuk lebih lanjutnya tentang cara ikut flash sale shopee, dapat mengunjungi www.seller.shopee.co.id.

 

  1. Shopee Live

Berbeda dengan cara jualan di Tokopedia, Shopee memiliki fitur shopee live. Fitur ini dapat dimanfaatkan oleh pembeli dan penjual untuk salah berinteraksi. Layanan dapat dimanfaatkan dengan media video live streaming.

 

  1. Meningkatkan Tampilan Toko

Hal lainnya adalah meningkatkan tampilan toko. Ada beberapa fitur yang dapat dimanfaatkan, fitur produk pilihan toko dan fitur dekorasi toko. Namun sebelumnya, pastikan apakah nama toko tidak muncul di pencarian shopee. Karena sia-sia melakukan peningkatan toko, namun toko tidak dapat ditemukan saat dilakukan pencarian.

 

  1. Berikan Promo

Untuk menarik perhatian dari konsumen, anda dapat memberikan promo. Salah satu promo yang menarik adalah layanan gratis ongkir. Untuk mencegah kerugian, berikan layanan promo ongkir dengan minimal pembelian produk.

 

  1. Cara Jualan di Shopee: Iklanku

Terakhir, anda dapat memanfaatkan layanan Iklanku yang berbeda dengan cara jualan di Lazada. Layanan Iklanku adalah fitur mempromosikan produk pada halaman utama. Pada halaman ini, tingkat kunjungan lebih tinggi dan ada kemungkinan bahwa toko akan lebih ramai dikunjungi.

Shopee adalah media jualan online yang banyak dimanfaatkan oleh brand-brand ternama. Bila anda tertarik, cara jualan di shopee ini dapat dijadikan referensi untuk berjualan dengan keuntungan maksimal. Masih bingung? Kunjungi website shopee untuk mendapatkan infomasi lebih lengkap.