cara memilih wall paper rumah minimalis type 36

Cara Memilih Wall Paper Rumah Minimalis Type 36

Posted on

Dekorasi rumah memang sering sekali terhambat pada pilihan wall paper dinding, sebab pilihan wall paper ini haruslah disesuaikan juga dengan type rumah. Contohnya saja untuk desain rumah minimalis type 36 ini ada baiknya menggunakan wall paper dengan motif yang mampu memberikan kesan rumah yang lebih luas dan lapang. Kali ini kami ingin membahas tentang Cara Memilih Wall Paper Rumah Minimalis Type 36.

cara memilih wall paper rumah minimalis type 36

Mendekorasi rumah, apalagi untuk rumah minimalis adalah hal yang paling menyenangkan, akan tetapi juga bisa jadi hal yang sangat melelahkan. Senangnya karena akan mendapat tampilan baru pada rumah, dan lelahnya adalah dikarenakan harus memikirkan konsep dekorasi supaya bisa sesuai dengan keinginan serta tidak terlihat yang berlebihan. Beberapa orang yang ingin ambil pusing umumnya memilih jalur konsultasi dengan para desainer interior untuk bisa mendapat ide desain rumah yang sesuai.

Baca Juga : 

♦ Contoh Bisnis Property yang Menguntungkan

♦ Desain Dinding Batu Alam Rumah Minimalis

Pemilihan wall paper untuk rumah minimalis type 36

Ada beberapa motif wall paper yang pas sekali untuk desain rumah minimalis dengan type 36 ini, supaya membuat rumahnya terkesan lebih luas, seperti halnya dengan motif garis horizontal atau pun garis vertical.

Denah rumah minimalis dengan type 36 tersebut umumnya tak menggunakan banyak sekat sebab ruangannya yang tak banyak. Pilihan wall paper di setiap ruang bisa bermacam-macam. Untuk kamar tidur misalnya saja, warna wall paper dapat disesuaikan dengan warna dominan artibut kamar, seperti halnya dengan gordyn, karpet, dan warna cat dindingnya. Ruang tidur yang ada pada rumah type 36 ini umumnya tak terlalu luas, Anda dapat memilih wall paper motif garis vertical untuk menciptakan kesan tinggi pada kamar tersebut.

Selanjutnya untuk ruang utama, yakni ruang tamu atau pun ruang keluarga, Anda bisa menggunakan wall paper di salah satu dindingnya saja. Wall paper yang diterapkan hanya di salah satu dinding ada baiknya yang mempunyai motif yang cukup ramai serta kontras supaya memberikan kesan ceria, akan tetapi tetap terlihat elegan. Wall apper warna gelap pun juga tetap bagus untuk rumah minimalis.

Akan tetapi, apabila Anda memang kurang suka dengan warna gelap, warna pastel juga dapat Anda terapkan untuk ruangan tersebut dengan motif bunga sebagai aksen klasik. Wall paper dengan warna ini nantinya akan lebih mudah untuk disesuaikan dengan furniture ruangan dan menjaga cahaya ruangan agar tetap terang.

Demikian cara memilih wall paper rumah minimalis type 36, jangan lupa baca juga artikel lainnya tentang Contoh Penyekat Ruang Tamu dan Ruang Keluarga.