Aplikasi IOS Penghasil Uang

Deretan Aplikasi IOS Penghasil Uang Terbukti Membayar

Smartphone dihadirkan untuk memberikan kemudahan pada beragam kegiatan manusia dalam kesehariannya.Berbagai macam merek smartphone pun sudah bermunculan bahkan beradu untuk menguasai pasar. Salah satu merek smartphone yang menjadi incaran tentunya Iphone. Kini pembahasan kita terkait aplikasi ios penghasil uang.

Aplikasi IOS Penghasil Uang

Meskipun dari segi harganya terbilang mahal namun hal ini dianggap sudah sepadan dengan beragam fitur didalamnya. Apalagi sistem operasi mobilenya sudah mempergunakan IOS. Kini kamu pun bisa dengan mudah menemukan beragam aplikasi yang mampu menghasilkan uang bahkan terbukti membayar.

Rekomendasi aplikasi ios penghasil uang

Jika kita berbicara mengenai aplikasi ios penghasil uang yang bisa kita temukan di App Store tentunya cukup banyak sekali. Dari pada penasaran sebaiknya simak penjelasan berikut:

1. Tik Tok

Tentunya banyak yang merasa tidak asing lagi dengan aplikasi ini. Aplikasi tersebut seringkali menampilkan video orang berjoget ria dan dikenal di kalangan pengguna Android maupun IOS. Bahkan ada pula video menarik lainnya yang bisa kita temukan. Ternyata tidak hanya terbatas pada itu saja namun kita bisa memperoleh penghasilan dari aplikasi ini.

Caranya terbilang mudah sekali yakni hanya dengan menyelesaikan semua misi serta tugasnya sampai selesai. Jika kamu berhasil maka koin pun bisa didapatkan dari aplikasi tersebut.

Kamu bahkan bisa memperoleh koin dengan mengundang teman. Jadi semakin rajin kamu dalam mengundang teman maka semakin tinggi pula poin yang nanti bisa didapatkan.

2. ClipClaps

Tidak hanya di Android, aplikasi ClipClaps juga eksis di seluruh perangkat iOS terutama iPhone. Tak hanya itu, fiturnya juga sama persis seperti di Android, seperti game dan video lucu.

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang lewat ClipClaps, mulai dengan mengunggah dan menonton video lucu, bermain game, hingga membagikan kode undangan ke teman.

Nantinya, setiap misi yang kamu jalankan akan menghasilkan sejumlah koin yang bisa ditukarkan menjadi uang tunai. Kerennya, kamu bisa mencairkannya kapanpun dan di manapun.

3. YouGov

Aplikasi ios penghasil uang kali ini bisa kamu coba. Dimana aplikasi ini nantinya memberikan survei internasional bagi para penggunanya. Setiap kamu mampu menyelesaikan surveynya maka kamu bisa mendapatkan uang senilai SGD25. Tentunya survei yang ditawarkan memang tidak sembarang. Bahkan untuk pertanyaannya pun juga begitu banyak sekali.

4. Money App

Supaya nantinya kamu mampu mendapatkan uang dari Money App. Maka kamu pun perlu menyelesaikan misi sampai dengan memberikan opini yang nantinya bisa dicairkan pada akun Paypal. Kini tidak ada batasan waktunya. Jadi kamu bisa menjalankan kapan pun dan dimana pun.

Hal yang paling menarik dari aplikasi ini tentunya kecepatan aplikasi dalam menghasilkan uang. Cara mudahnya bisa dilakukan hanya dengan melakukan task untuk pengumpulan poin. Setelah memenuhi batasan minimumnya maka poin tadi bisa kamu redeem dan cairkan Paypalnya hanya dalam kurun waktu 3 hari saja.

5. Make Money

Sesuai namanya, Make Money adalah aplikasi untuk menghasilkan uang di smartphone kamu, baik iOS maupun Android. Secara khusus di iOS, fitur-fiturnya diklaim lebih lengkap dan stabil, sehingga bisa kamu gunakan dengan aman.

Mirip seperti YouGov, Make Money mengharuskan para penggunanya untuk menyelesaikan survei online yang tersedia. Topik maupun isu sosial yang diberikan juga sangat banyak sehingga takkan membuat bosan.

Secara khusus, hasil aplikasi penghasil uang untuk iOS ini bisa dicairkan lewat PayPal dan e-wallet seperti DANA. Namun, Jaka sarankan kamu instal PayPal karena lebih simpel dan cepat.

6. Swagbucks

Sedang mencari aplikasi penghasil Dollar yang terpercaya? Coba instal aplikasi Swagbucks di HP iPhone kamu. Aplikasi ini menjanjikan hadiah berupa uang Dollar gratis yang bisa didapatkan setelah mengisi survei online, menonton video, bahkan bermain game.

Swagbucks juga sangat disarankan buatmu yang membutuhkan uang Dollar dalam jumlah besar. Apalagi, poinnya sendiri setara dengan 2 USD, yang mana bisa kamu cairkan jika sudah mengumpulkan minimal 5 USD.

Aplikasi ini sangat pas buat para gamers, mengingat Swagbucks akan membayarmu dengan gift card ataupun uang tunai jika kamu memainkan game-game tertentu, contohnya Final Fantasy XV: A New Empire dan Forge of Empires.

7. Healthy wage

Jika kamu sedang menjalani program diet dan butuh motivasi lebih, maka kamu bisa mencoba aplikasi HealthyWage. Aplikasi ini akan membayar uang tunai kepada pengguna yang berhasil menurunkan berat badan.

Hanya dengan mengurangi berat badan hingga 10%, kamu berpeluang mendapatkan lebih dari 300 dolar AS. Kamu juga bisa ikut taruhan berapa berat badan yang akan terbakar untuk mendapatkan maksimal 10 ribu dolar AS.

Asyiknya lagi, kamu bisa mengajak teman untuk menggunakan aplikasi ini dan dan membentuk tim berisi 5 pengguna. Nantinya, kamu bisa berkompetisi dengan tim lain untuk memperebutkan hadiah uang tunai.

8. Foap

Hanya dengan menggunakan aplikasi Foap, sekarang kamu bisa merubah foto estetik menjadi uang dalam jumlah yang besar.

Caranya pun begitu mudah untuk dilakukan. Dimana kamu hanya perlu memfoto beragam jenis obyek kemudian menguploadnya pada Foap. Nantinya pihak aplikasi bakalan memonetisasi foto kamu dengan komisi cukup besar.

9. Finovel.

Lagi cari aplikasi baca novel dapat uang di iOS? Kalau begitu, kamu wajib mencoba aplikasi Finovel. Aplikasi ini berisi deretan novel terbaik dan bisa kamu baca untuk mendapatkan uang.

Cara mendapatkan uang di Finovel pun tentunya dengan membaca novel yang tersedia dalam aplikasi. Setelah membaca, kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukar dengan uang sungguhan.

Selain membaca novel, kamu juga bisa mengundang teman untuk mendapatkan 16.000 poin tambahan. Ada juga berbagai misi lainnya seperti daily login dan merevisi kesalahan kata dalam novel. Seru, kan?

10. Gift Panda

Kini sudah tersedia dua metode menarik untuk bisa menghasilkan uang melalui Gift Panda. Cara pertama hanya dengan menyelesaikan semua tugas seperti halnya survey berbayar. Cara kedua tentunya hanya dengan menginstall aplikasi yang telah diminta. Nantinya jumlah poin minimal yang bisa dicairkan adalah 2.500 poin.

11. AppKarma

Aplikasi penghasil IOS yang terakhir adalah AppKarma. Aplikasi ini mengharuskan kamu melakukan tugas yang diberikan. Yang terbanyak biasanya adalah dari Karma Plays yang bisa kamu mainkan setiap harinya.

Setiap selesai bermain kamu akan mendapatkan poin sesuai yang ditampilkan saat tugas akan dilakukan misalnya memasang aplikasi tertentu di ponsel.

Dan 2x bonus akan kamu dapatkan jika kamu bermain dengan aplikasi yang terinstall tersebut, jadi jangan buru-buru di uninstall ya.

Itulah tadi berbagai macam rekomendasi aplikasi ios penghasil uang yang menarik dijadikan pilihan. Semoga saja kamu bisa memainkan salah satu aplikasi yang menarik sesuai kesukaan.

Sebetulnya masih banyak sekali aplikasi penghasil uang lainnya. Namun di atas hanya beberapa contoh saja yang mungkin bisa kamu jadikan sebagai pilihan. Mencari penghasilan tambahan melalui aplikasi bukanlah hal yang mustahil untuk dilakukan.

Kenyataannya kini cukup banyak aplikasi yang bisa membantu kita untuk memperoleh uang. Jadi jangan ragu lagi untuk menginstall aplikasi kemudian menyelesaikan semua misinya.